Beranda Peristiwa Dishub Wacanakan Tindak Modis “Nakal”

Dishub Wacanakan Tindak Modis “Nakal”

49
Foto Rul / intirakyat.com Kepala Dinas Perhubungan Dompu, Ir. Syariffun, MM

Dompu,intirakyat.com – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Dompu,Provinsi NTB Ir. Syarifuddin MM, mengatakan dalam waktu dekat pihaknya bersama Sat Lantas Mapolres Dompu dan pihak lainya akan melakukan razia kendaraan Mobil Dinas (Modis) yang diketahui mengganti plat merah menjadi plat hitam. Bahkan tidak hanya itu, Modis yang mengalami penunggakan pajak akan menjadi sasaran utama penindakan.”Kami akan segera berkoordinasi dengan Polisi dan pihak lainya terkait rencana razia terutama penanganan terhadap mobil dinas yang bandel (nakal,Red),” ujar Syarifuddin, kepada inti rakyat diruang kerjanya, Senin (5/3).

Baca :   Kaum Muslimin Dompu Demo Kecam Pembakar Bendera Kalimat Tauhid

Modis tidak diperbolehkan dirubah fisik ataupun platnya dari merah ke hitam. Kalau sampai itu terjadi, tentu sama halnya melanggar ketentuan dan peraturan penggunaan modis.”Yang saya tahu. Yang hanya bisa mengganti plat merah ke hitam adalah modis para pejabat tertentu seperti Bupati dan lainya saja,” katanya.

Syarifuddin menegaskan, intinya razia modis akan segera dilaksanakan. Bagaimana hasilnya nanti, tentu pihaknya akan juga memberitahukan kepada wartawan.”Nanti, pada saat razia pak wartawan bisa ikut dan meliput langsung kegiatan ini,” Tuturnnya.(ADV***)

BERBAGI