Beranda Hukum dan Kriminal Diduga Pesta Narkoba, Tiga Warga Dompu Ditangkap Polisi

Diduga Pesta Narkoba, Tiga Warga Dompu Ditangkap Polisi

198
barang bukti berupa alat hisab sabu yang berhasil diamankan oleh Anggota Opsanal sat Narkoba Polres Dompu

DOMPU, INTI RAKYAT.COM – Tiga orang warga asal Kabupaten Dompu, Sabtu (5/5) sekitar pukul 16.00 wita ditangkap oleh Anggota Opsanal sat Narkoba Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Adhar S.Sos. Mereka ditangkap karena diduga sedang berpesta narkoba jenis sabu-sabu di lokasi rumah lingkungan seratala Kelurahan Doro Tangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang merupakan kediaman salah satu pelaku dari ketiga orang yang ditangkap.

Kasubag Humas Polres Dompu,IPTU Suhatta melalui press realesenya membenarkan adanya kejadian penggrebekan warga yang sedang berpesta narkoba.”Ya memang benar tadi ada penggrebekan di wilayah Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu,” ungkapnya.

Baca :   Tahun 2018, Mapolres Dompu Tangani 14 Kasus Narkoba

Dari hasil penggrebekan tersebut, tiga orang warga Dompu antaralain, DI (perempuan 31 tahun) warga lingkungan Seratala Kelurahan Doro tangga Kecamatan Dompu. Kab. Dompu. KM (perempuan 23 tahun)
Warga Dusun Saleko Desa Saleko Kecamatan Dompu dan EN (laki laki umur 34 tahun) warga lingkungan pelita Kelurahan Bada Kecamatan Dompu kedapatan berpesta narkoba di kediaman DI lingkungan Kelurahan Doro Tangga Dompu.

“Awalnya Satuan Narkoba Polres Dompu mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah DI sering diadakan pesta narkoba. Kemudian anggota opsnal sat Narkoba yang di pimpin langsung oleh kasat Narkoba melakukan pengerebekan di rumah DI. Saat dilakukan pengeledahan kemudian hasil pengeledahan tersebut ditemukan Barang Bukti (BB) berupa Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak satu poket yang di simpan di bawah karpet,” jelasnya.

Baca :   Diduga Miliki Sabu 0,93 Gram, Oknum Warga Kota Bima Ditangkap Polisi

Saat ini, BB beserta tiga orang warga tersebut langsung digelandang ke Mapolres Dompu guna untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.”BB dan para pelaku sudah diamankan di kantor
untuk diproses lebih lanjut,” katanya.(IR3)

BERBAGI