Beranda Hukum dan Kriminal Diduga Bodong, 4 Unit SPM Diamankan Polisi

Diduga Bodong, 4 Unit SPM Diamankan Polisi

85
polisi berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) 4 unit sepeda motor yang diduga bodong antaralain, Satu Unit Sepeda motor Jenis HONDA Merk BEAT.Dua unit Sepeda motor Jenis HONDA Merk VARIO dan Satu Unit Sepeda motor Jenis HONDA Merk SCOAPY.

DOMPU, INTI RAKYAT.COM – Anggota Resmob SAT BRIMOBDA NTB dan anggota Polsek Woja yang dipimpin oleh Kapolsek Woja IPDA Rusdi SH, Kamis (3/5) kemarin melakukan penggeledahan di Dusun Wawonduru Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu terhadap satu unit Mobil Box dengan Nomor Polisi B 9791 PCF. Dari hasil penggeledahan tersebut polisi berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang diduga bodong.
Menurut informasi, mobil box tersebut dikendarai oleh supir yang bernama inisial AS (umur 48 tahun). Sebelumnya diketahui mobil box tersebut berangkat dari arah Kota Mataram menuju ke wilayah NTT yang diduga membawa beberapa unit Sepeda Motor Hasil Curian. Bahkan menurut pengakuan supir mobil tersebut bahwa mobil box tersebut merupakan mobil milik salah satu perusahan ekspedisi yang beralamat di Jln. Kumajaya no. 10 Blumbang Kelurahan Sapta Marga Kecamatan Cakranegara.
Dari dalam box mobil tersebut, polisi berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) 4 unit sepeda motor antaralain, Satu Unit Sepeda motor Jenis HONDA Merk BEAT.Dua unit Sepeda motor Jenis HONDA Merk VARIO dan Satu Unit Sepeda motor Jenis HONDA Merk SCOAPY.
Saat ini, semua 4 unit Sepeda Motor beserta kendaraan Roda Empat (mobil box) yang digunakan untuk mengangkut barang bukti tersebut sudah diamankan ke Mapolsek Woja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Barang Bukti tersebut dan termasuk meminta keterangan dari supir mobil box tersebut.(IR3)

BERBAGI