Beranda Parlemen Bicara Demi Perjuangkan Nasib 118 Mantan CPNS K2, Ketua Komisi III DPRD Nyatakan...

Demi Perjuangkan Nasib 118 Mantan CPNS K2, Ketua Komisi III DPRD Nyatakan Diri Tunda Reses

305

DOMPU, intirakyat.com – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dompu, Ikhwayudin AK dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), menyatakan sikap tegasnya untuk menunda kegiatan Reses. Ketegasan ini diungkap Ikwayudin sebagai bentuk sikap untuk memperjuangkan nasib 118 orang mantan CPNS K2 Dompu yang sebelumnya sudah dibatalkan oleh BKN RI.

“Saya minta reses itu ditunda saja. Kita fokus saja dulu untuk memperjuangkan nasib 118 orang tersebut,” tegas Ikwayudin, saat hearing dan dialog dengan kelompok 118 orang yang berlangsung di ruang rapat kantor DPRD Dompu, Jumat (22/2/2019).

Baca :   DPRD : Bahas Anggaran, 2 Tahun HBY Tak Pernah Sambangi DPRD

Menurut Ikhwayudin, memperjuangkan nasib 118 orang itu juga adalah bagian dari reses. Jadi kata dia, sudah semestisnya sebagai wakil rakyat membantu memperjuangkan nasib masyarakatnya untuk mendapatkan hak masing – masing.”Pokoknya kegiatan reses ditunda saja. Kita harus mengurus dulu masalah ini karena ini juga sama halnya dengan kegiatan reses,” katanya.

Lebih jauh Ikhwayudin menegaskan, bahwa dirinya bersama fraksi lain di DPRD Dompu akan siap membantu memperjuangkan nasib 118 orang. Bahkan kata Dia, pihaknya juga bersedia untuk bersama sama ke pusat khususnya di Mabes Polri, BKN, Mempan RB dan lainnya guna untuk menanyakan kejelasan dari persoalan ini.”Kita atur saja, kapan berangkat kesana dan kami siap untuk ikut,” jelasnya.(IR3)

BERBAGI