Beranda Pemerintahan Dari 13 Pejabat Dompu Dilantik, Satu Orang Tidak Hadir

Dari 13 Pejabat Dompu Dilantik, Satu Orang Tidak Hadir

362

DOMPU,intirakyat.com – Sebanyak 13 orang pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Rabu (7/11) dilantik dan diambil sumpahnya. Namun dari sekian pejabat yang dilantik, satu orang pejabat tidak menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut.

Acara yang berlangsung di ruang rapat kantor BKD PSDM Dompu ini di pimpin Sekda Dompu H Agus Bukhari SH, MSi dan dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu antaralain, Asisten I Pemda Dompu Drs Sudirman Hamid, Asisten III Pemda Dompu M Amin S.Sos, Kepala BKD PSDM Dompu Ir Ruslan, Kepala Dikpora Dompu H Ichtiar Yusuf SH, Kepala BKKBN Dompu Gatot Gunawan Prantauan Putra SKM dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam kegiatan ini pun, sebanyak 12 orang pejabat administrator dan pengawas dilantik dan diambil sumpahnya. Sementara satu orang pejabat yang bernama Imran SH jabatan lama Kasubag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD dan Jabatan baru Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Hu’u, tidak hadir tanpa ada alasan yang jelas terkait ketidakhadirannya dalam acara tersebut.

Baca :   Perangkat Desa Bakajaya Menangkan Gugatan di PTUN Mataram

Para pejabat yang dilantik ini antaralain, Dr Husni Mubarak jabatan lama Dr Ahli Muda/Muda UPTD Puskemas Calabai dan Jabatan baru Direktur Rumah Sakit Pratama Manggelewa. Farid Ma’ruf AMK jabatan lama Perawat pelaksana lanjutan UPTD Puskesmas Soriutu dan jabatan baru Sub Bagian tata usaha rumah sakit pratama Manggelewa. Abdurrahim AMKL jabatan lama Sanitarian penyelia UPTD Puskemas Soriuntu dan jabatan baru Kasi pelayanan medic dan keperawatan rumah sakit pratama manggelewa. Suhardin SKM jabatan lama Penyuluh kesehatan masyarakat ahli muda/ masyarakat muda UPTD Puskesmas Dompu Barat dan jabatan baru Kasi Penunjang Medik Rumah Sakit Pratama Manggelewa.

Rasumuddin SE jabatan lama Kabid PBB dan BPHTB Badan Pengeloaan Pendapatan Daerah dan Jabatan baru Sekertaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Drs Rifaid M.Pd jabatan lama Sekertaris Dikpora dan jabatan baru Sekertaris Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah . Arifuddin S.Sos M.Si  jabatan lama Kabid Mutasi dan Kesejateraan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM dan Jabatan baru Inspektur Pembantu Bidang Hukum , Investigasi dan Sosial Politik Inspektorat. Drs, Gazimansyuri jabatan lama Kabid Ketahanan dan Kesejateraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Jabatan baru Kabag Organisasi, Ketatalaksanaan dan Aparatur Sekertariat Daerah. Maujud S.Sos jabatan lama Kabag Organisasi, Ketatalaksanaan dan Aparatur Sekertariat Daerah dan Jabatan Baru Kabag Kerjasama Daerah Sekertariat Daerah. Abdul Suhut SST MM jabatan lama Kasubid Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Badan Kepengawaian  Daerah dan Pengembangan SDM dan Jabatan baru Kabid Mutasi dan Kesejateraan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM.

Baca :   Soal Jasa Giro Bank, Ini Penjelasan BPKAD Bima

Nirwana Malik S.SI, APT, MPH jabatan lama  Apoteker Ahli Madya/ Madya Rumah Sakit Umum Daerah  dan Jabatan baru Kabid Ketahanan dan Kesejateraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Dan Rudi Purtomo SP jabatan lama Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan HU’u dan Jabatan baru Kasi Sosial Budaya Masyarakat Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.(IR3)

BERBAGI