Beranda SPORT Dandim 1614/Dompu Lepas Atlit Tinju Amatir Putra PutriDompu Danrem Cup/Kabupaten KSB CUP...

Dandim 1614/Dompu Lepas Atlit Tinju Amatir Putra PutriDompu Danrem Cup/Kabupaten KSB CUP Tahun 2019

30

DOMPU, intirakyat.com – Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Hadiyanto S.IP, Kamis (11/7/2019) melepas Pelepasan Atlit Tinju Amatir Putra Putri Kabupaten Dompu Danrem Cup/Kabupaten KSB Cup tahun 2019.

Pelepasan ini dilakukan Dandim 1614/Dompu dalam rangka Kejurnas Danrem Cup/Bupati KSB Cup Tahun 2019 dengan jumlah 22 orang Atlit, Pengurus dan Pelatih.

Acara pelepasan yang berlangsung di Aula Kodim 1614 / Dompu ini, dipimpin Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Hadiyanto S.IP dan dihadiri oleh pihak pihak terkait antaralain, Kasdim 1614 / Dompu Mayor Czi Edi Gustaman , Ketua Koni Kab Dompu Putra Taufan SH. MH, Pasi Ter Dim 1614 / Dompu Kapten Inf Safi’i, Pasi Intel Dim 1614 / Dompu Kapten Inf Muslimin, Pasi Log Dim 1614 / Dompu Kapten Inf I Kt Sugra, Pa Sandi Dim 1614 / Dompu Letda Inf Hamzah.

Baca :   HUT ke-62, Kodam IX/UDAYANA Akan Gelar Gowes Road Bike dan Udayana Run

Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Hadiyanto S.IP, yang juga selaku Ketua Pertina, melalui penyampaiannya dalam acara tersebut menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ketua Koni ketua pertina serta para atlit yang akan mengikuti turnamen Tinju Amatir yang di ikuti oleh peserta seluruh indonesia dalam tangka Danrem Cup yang akan diselenggarakan di kabupaten Sumbawa Barat.

“Lewat kesempatan ini diharapkan kepada seluruh atlit agar mengukir prestasinya, silakan jaga dan siapkan fisik dan mental bertanding,” ujarnya.

Dandim menyebut, Perkembangan kemajuan atlit di Kabupaten Dompu, sudah mulai maju dibawah kepemimpinan Ketua Koni sekarang (Putra Taufan SH. MH).

“Kepada atlit yang berminat menjadi prajurit TNI silakan melapor diri ke Staf Kodim agar saya buatkan Rekom sehingga bisa mengikuti seleksi lewat jalur Prestasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Dompu Putra Taufan SH. MH, mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena cabang olahraga tinju ini betul betul diasuh oleh pengurus yang serius. “Koni sebenarnya hanya mengurus olahraga prestasi,” katanya.

Baca :   Dompu Mantapkan Persiapan Jelang STQ Provinsi

Ketua Koni menyebut, Atlit Tinju kab Dompu sudah tiga kali meraih piala bergilir. Harapan pihaknya selalu memupuk kerja sama para atlit, pelatih dan pengurus.

“Saya sebagai ketua Koni akan mendukung suplemen / vitamin untuk para atlit selama bertanding Selamat bertanding semoga sukses dan membawa pulang juara dan rencana penyambutan nanti akan diadakan acara tradisi penyambutan,” Harapnya.

Usai penyampaian ini pun, dilanjut dengan pelepasan Atlit Tinju Amatir Danrem Cup oleh Dandim 1614 / Dompu sebagai Ketua Umum Pertina Kabupaten Dompu. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan setelah itu para atlet berangkat menggunakan Bus Kodim 1614/Dompu.(IR3)

BERBAGI