Beranda SPORT Dandim 1614/Dompu Hadiri Pembukaan Tinju Amatir Nasional Danrem CUP dan Bupati KSB...

Dandim 1614/Dompu Hadiri Pembukaan Tinju Amatir Nasional Danrem CUP dan Bupati KSB CUP

42

DOMPU, intirakyat.com –  Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Haidyanto S.IP, yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertinia) Kabupaten Dompu, Sabtu Malam (13/7/2019) menghadiri acara Pembukaan Tinju Amatir Nasional Danrem Cup dan Bupati KSB Cup Tahun 2019.

Acara yang berlangsung di lapangan alun-alun Kota Taliwang KSB ini, dibuka secara resmi Komandan Korem 162/ Wirabhhakti, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, SH dan dampingi Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.W.H. Musyafirin, MM dan Panitia pelaksana tinju amatir, Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST.

Hadir pula dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda, Kapolres KSB AKBP Mustofa, S.IK, Ketua KONI KSB Deden Zaidul Bahri, Hengky Silatang dan sang legendaris Ellyas Pical.

Baca :   Peredaran Produk Kadaluwarsa di Pasar Dompu Berkurang

Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Haidyanto S.IP (Ketua Pertina Kabupaten Dompu), melalui media sosial facebooknya menyebut, Pembukaan Tinju Amatir Nasional Danrem Cup dan Bupati KSB Cup Tahun 2019.

“Semalam (Sabtu 13/72019) 3 partai Dompu semuanya menang. Semoga Dompu juara umum dan kembali bawa pulang juara umum. Mohon doanya,” ujar Dandim 1614/Dompu yang dikutip dari status facebooknya yang memiliki nama akun facebook, Arief Hadoyanto.

Diakhir (dibawah) status facebooknya pun, Dandim 1614/Donpu menulis hastag yang berbunyi, DompuBerlari, DompuJuara, KoniDompu dan PertinaDompu.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan ini menyebutkan, sekitar 111 atlet dari 8 Provinsi ikut dalam event ini, dengan berbagai macam class baik putra maupun putri mulai class 44 hingga 65 kg.

Baca :   HUT ke-62, Kodam IX/UDAYANA Akan Gelar Gowes Road Bike dan Udayana Run

Event ini bertepatan dengan HUT Korem 58 Tahun dengan tujuan, meningkatkan prestasi atlit terlebih khusus bagi tingkat regional bahkan ke tingkat nasional dan  ajang seleksi atlit berprestasi untuk mengikuti pertandingan ditingkat yang lebih tinggi.(IR3)





BERBAGI