Beranda Peristiwa Dampak Obat Pertanian, Warga Desa Bara Jatuh Pingsan di Lahan Sawah

Dampak Obat Pertanian, Warga Desa Bara Jatuh Pingsan di Lahan Sawah

152

DOMPU, intirakyat.com – Seorang warga Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Abdul Haris (41 thn), Sabtu (19/1/2019) tiba tiba jatuh pingsan di lahan persawahan (lahan pertanian) di Desa setempat. Korban diduga terkena dampak obat pertanian saat menyemprot tanaman padinya.

Melihat korban pingsan, akhirnya sejumlah warga yang ada di lokasi persawahan, langsung bergegas mengangkat korban dengan cara memasukannya ke dalam dua sarung dan menggotongnya dengan bambu. Kemudian korban dibawa keluar dari lokasi perasawahan (TKP) dan membawanya ke Puskesmas Dompu Barat dengan menggunakan mobil pic up.

Baca :   Dua Tahun Pendistribusian Air Tidak Lancar, Warga Desa Matua Tutup Jalan

“Tadi saya melihat kerumunan orang di lokasi persawahan wilayah Desa Bara. Karena penasaran lalu saya mendatangi lokasi itu,” ujar Ridwan, warga Dusun Madarutu, Desa Bara, Kecamatan Woja, saat diwawancarai di lokasi persawahan tepatnya sekitar wilayah TKP, Sabtu (19/1/2019).

Dikatakan Ridwan, setelah sampai di lokasi setempat, menurut informasi dari warga katanya korban pingsan saat melakukan aktivitas di lokasi pertanian (sawah) miliknya.”Korban bernama Abdul Haris yang katanya tiba tiba pingsan pada saat menyemprot tanaman padi di lokasi sawah,” jelasnya.

Saat ini lanjut Ridwan, korban sudah dibawa ke puskemas Dompu Barat untuk mendapatkan penanganan medis.”Tadi korban langsung dibawa dengan menggunakan mobil pic up menuju rumah sakit (puskesmas),” katanya.(IR3)

Baca :   Kaum Muslimin Dompu Demo Kecam Pembakar Bendera Kalimat Tauhid

Mau tahu video kejadiannya, silakan klik di bawah ini.

BERBAGI