Beranda Diskomminfo DAM MILA dan TANJU Bukti Dompu Maju

DAM MILA dan TANJU Bukti Dompu Maju

118
Proses Pembangunan Bendungan Tanju dan Bendungan Mila.

DOMPU,INTI RAKYAT.COM – Berbagai pembangunan di wilayah Kabupaten Dompu terus dilakukan setiap tahunya. Baik pembangunan Kontruksi jalan dan jembatan, juga sejuta pembangunan lainya. Hal ini menunjukan bahwa daerah Kabupaten Dompu adalah daerah yang baju dan tidak kalah dengan pembangunan di daerah maju lainya.
Berbagi contoh pembangunan di wilayah Kabupaten Dompu diantaranya, pembangunan sarana Bendungan Mila dan Tanju. Sarana ini telah menunjukan prospek keberhasilan terutama terhadap asas manfaat akan keberadaan dua bendungan tersebut.
Disisi lain pu, berbagai pembangunan lainya di wilayah Kabupaten Dompu pun terus dilakukan oleh pemerintah seperti sarana jalan, jembatan dan berbagai peningkatan pembangunan yang memang sangat perlu dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat se-Kabupaten Dompu.
Saat ini, pemerintah terutama tengah sibuk melakukan berbagai trobosan dalam menggenjot berbagai pembangunan yang tertuang dalam program pemerintah. Bahkan saat ini pemerintah tengah berencana membangun pelabuhan Nusantara yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. Hal ini pun dilakukan dalam rangka untuk terus membawa daerah Kabupaten Dompu ini kearah yang lebih maju sehingga menciptakan masyarakat Dompu bisa merasakan dampak positif dari berbagai pembangunan yang ada
Salah seorang warga Kabupaten Dompu, Suryadin kepada wartawan ini mengaku, bangga bisa menjadi orang Dompu. Sejak kepemimpinan Bupati Dompu Drs H Bambamg M Yasin, kata Dia, ada banyak perubahan yang terlihat di Kabupaten Dompu, baik itu dari segi pembangunan, juga dalam hal peningkatan ekonomi masyatakat.”Dompu saat ini sangat berbeda jauh dengan kondisi Dompu tempo dulu,” ungkapnya, Kamis (19/7/2018).
Lihat saja sambung Dia, pembangunan dua bendungan besar (dam mila-tanju) adalah bukti perhatian pemerintah pusat terhadap daerah Kabupaten Dompu.”Artinya ini menunjukan bahwa Daerah Dompu diperhitungkan oleh pemerintah pusat yang sampai detik ini terus memperhatikan berbagai kemajuan di Kabupaten Dompu ini,” jelasnya.(ADV***)

BERBAGI