Beranda Hukum dan Kriminal Cekcok Saat Bermain Sepak Bola, Warga Monta Jadi Korban Pembacokan

Cekcok Saat Bermain Sepak Bola, Warga Monta Jadi Korban Pembacokan

514

BIMA,intirakyat.com – Seorang warga RT 01 RW 01 Desa Sondo, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Misran Efendi (30 thn), Selasa kemarin (4/12/2018) sekitar pukul 17.30 wita menjadi korban pembacokan yang diduga pelakunya yakni AA (22 thn) warga Desa Sondo Bima. Akibat kejadian ini, korban dilarikan ke Puskesmas Monta karena mengalami luka robek yang cukul parah, bahkan ibu jari tangannya putus.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan ini menyebutkan, kejadian itu bermula saat berlangsungnya permainan sepak bola mini di Lapangan Desa Sondo Bima antara Desa Sondo dan Desa Waro. Pada saat itu, korban ikut bermain sepak bola tersebut.

Baca :   Hari ini, Gaji Guru Kontrak Daerah Khusus Mulai Dibayar

Ditengah berlangsungnya permainan, terjadi perselisihan dan adu mulut antara pemain bola dari Desa Sondo dengan pemain bola dari Desa Waro. Saat perselisihan dan adu mulut terjadi, tiba – tiba diduga pelaku datang dengan membawa parang langsung membacok korban. Akibat kejadian tersebut, ibu jari tangan kanan korban putus dan mengalami luka robek pada telapak tangan kiri korban. Kemudian korban akhirnya dilarikan Puskesmas Monta guna untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, untuk menenangkan dan mengamankan situasi, akhirnya Kapolsek Monta Iptu Edy Prayitno dan Kasubsektor Wilamaci Aiptu Syahril bersama personil lainnya langsung menuju Desa Sondo untuk menyampaikan himbauan kepada pihak keluarga korban agar tidak melakukan tindakan – tindakan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas, seperti tindakan balas dendam dan main hakim sendiri.

Baca :   Pasca Pembakaran, Keluarga Pelaku Pembunuhan Selematkan Diri

Bahkan saat itu juga, Kapolsek Monta Iptu Edy Prayitno dan Kasubsektor Wilamaci Aiptu Syahril bersama personil lainnya menuju ke Desa Waro untuk mencari pelaku. Masih menurut informasi, kasus pembacokan ini tengah dalam penanganan serius oleh Polsek Monta Bima Kabupaten.(IR3)

BERBAGI