Beranda Politik Cawagub NTB Gelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama

Cawagub NTB Gelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama

50
Calon wakil gubernur (cawagub) NTB Nomor urut 2 H Mori Hanafi MM, Minggu (20/5/2018) menggelar acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di gedung Samakai Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

DOMPU, INTI RAKYAT.COM – Calon wakil gubernur (cawagub) NTB Nomor urut 2 H Mori Hanafi MM, Minggu (20/5/2018) menggelar acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di gedung Samakai Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Dalam kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kualisi Partai serta ratusan pendukung dan simpatisan.

Cawagub NTB Nomor urut 2 H.Mori Hanafi MM melalui sambutanya dalam acara tersebut mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa secara langsung bersilaturahmi dengan seluruh warga Kabupaten Dompu.”Saya adalah cawagub ntb yang berasal dari Bima dan banyak memiliki keluarga di Dompu,” ujarnya.

Mori menyebut, Ada satu prinsip bahwa pentingnya memilih calon dari perwakilan daerah (Bima dan Dompu).”Selama ini pembangunan di Wilayah Timur kurang perhatian dan itulah pentingnya kita memilih orang sendiri dan bagaimana mungkin orang luar dapat mengetahui dan memeriksa kondisi daerah Dompu dan Bima kalau bukan dari orang Bima dan Dompu sendiri,” katanya.

Baca :   MUI dan Masyarakat O’o Deklarasi Tolak Penggunaan Masjid Sebagai Tempat Kampanye

Dikatakan Mori, apabila terpilih nanti pihaknya akan peneruskan pembangunan salah satunya seperti membangun rumah sakit membangun Islamic Center ,
membangun GOR tarap internasional di Dompu.”Untuk mewujudkan kita semua kami memohon legitimasinya dan dukungan masyarakat Dompu dan Bima,” janjinya.

Mori menegaskan, ada banyak program yang akan dijalankan ketika pihaknya nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.”Intinya kami akan tetap ada untuk masyarakat terutama Dompu dan Bima,” jelasnya.

Sebelumnya, acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di gedung Samakai Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu diawali dengan
pembacaan kalam illahi (alqur’an) yang dibacakan secara langsung oleh pendukung.

Baca :   Merasa Ada Dugaan Pelanggaran Pemilu, Pendukung Caleg Supriadin Gelar Unras

Setelah itu dilanjutkan dengan pengukuhan dan penguatan tim pemenangan. Kemudian dilanjutkan dengam ceramah agama atau tausiah yang disampaikan secara langsung oleh Ustadz Sahban.

Memasuki Pukul 17.45 wita dilanjutkan dengan doa bersama yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama di Gedung Samakai Dompu.(IR3)

BERBAGI