Beranda others Camat Pekat Lantik Plt Kades Calabai dan Beringin Jaya

Camat Pekat Lantik Plt Kades Calabai dan Beringin Jaya

31

DOMPU, intirakakyat.com – Camat Pekat Gunawan, SE melantik Pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa (Kades) Calabai dan Kepala Desa Beringin Jaya terganti. Plt. Kades Calabai dijabat oleh Sumandari S. Sos menggantikan Syaifuddin Zuhri, S.Pd dan Plt. Kades Beringin Jaya dijabat oleh Darmawansyah, S.Sos menggantikan Amsuadi yang telah berakhbir masa jabatannya.

Serahterima jabatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Camat Pekat, Kabupaten Dompu NTB pada Rabu (9/1). Acara tersebut dihadiri Oleh Muspika se Kecamatan Pekat dan sejumlah selemen tokoh masyarakat lainnya.

Mantan Kades Calabai Syaifudin Zuhrri dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat dan seluruh Muspikan yang ada di Kecamatan Pekat. ”Saya samapai terikansih saya kepada masyarakat dan Muspika Kecamatan Pekat yang telah banyak membantu saya selama menjalankan tugas sebagai kepala desa,” pungkapnya.

Baca :   Ratusan Warga Serbu Kantor Desa Saneo

Dia juga menyampaikan permohonan maaf bila selama menjalankan tugas dijumpai kekurangan dan kesalahan. “Saya juga minta maaf bila saya pernaha melakukan kesalahan selama menjalankan tugas sebagai Kades,” ungkapnya.

Sementara mantan Kades Beringin Jaya Sundari S, Sos dalam kata-kata perpisahanya mengatakan bahwa selama dirinya menjalankan tugas sebagai Kades rterd apat banyak kekurangan dalam memberikana pelayanan kepada masyarakat.

Khusus kepada wartawan, Suandari mengatakan, ada banyak kekurangannya yang ditemui oleh para wartawa selama dirinya menjalankan roda pemerintahan di Desa Beringin Jaya. “Maafkan saya yang belum mampu mengemban amanah masyarakat desangan baik, semua itu tidak terlepas dari kekurangan saya sebagai manusia biasa,” ungkapnya.

Plt. Kades Calabai dijabat oleh Sumandari S. Sos yang ditemuai wartawan media ini secara terpisah mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan tugas sebagi Plt. Kades Calabai sebaik mungkin. Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat Calabai dan Muspika di Kecamatan Pekat untuk membantunya dalam proses pembangunan dan pelayanan administrasi di Desa Calabai hingga Kades terpilih nanti ada.

Baca :   Terkait Anggaran 42 Miliar dan Penyaluran Bibit Jagung, STAIL dan LMAK Demo Koperasi DTS

Sementara Camat Pekat Gunawan, SE dalam sambutannya berpesan kepada para Plt. Kades untuk memberikan pelayanan administrasi, Pembangunan dan menjaga Kamtibmas Desanya masing-masing dengan baik.

Gunawan juga meminya kepada para Plt. Kades dan Kades se Kecamatan Pekat untuk meningkatkan Komunikasi dan konsultasi untuk mendukung kelancaran tugas.

“Kunci kelancaran dalam menjalankan tugas poemerintahan adalah dengan meningkatkan intensitas komunikasi dan konsultasi, baik antar sesama Kades, dengan Muspika maupun Mupida,” ungkapnya. (F4/F1*)

BERBAGI