Beranda Diskomminfo Cabor Catur Dompu Lampaui Target Medali di Porprov NTB

Cabor Catur Dompu Lampaui Target Medali di Porprov NTB

47

DOMPU,intirakyat.com – Cabang Olahraga Catur Kabupaten Dompu sebelumnya menargetkan dua medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X NTB. Namun tak disangka, medali yang diraih oleh para pecatur handal Dompu melampaui target.

Dalam ajang itu, Cabor Catur Dompu berhasil meraih tiga medali emas dan satu medali perunggu dari 15 medali emas yang diperebutkan.

“Kita berhasil melampaui target, ini berkat kerjakeras dari teman-teman atlit. Ini adalah prestasi yang harus kita tingkatkan kedepan,” kata Ketua Percasi Dompu Ir, Fahrudin A Wahab, M.Si., Selasa (18/12/2018).

Baca :   Tarian adat dan Kareku Kandei Warnai Pencanangan Kampung KB

Ketua tim atlet Percasi Dompu itu juga mengatakan, prestasi yang diraih atlet Percasi Dompu ini sangat membanggakan dan merupakan hasil terbaik, “Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan selamat kepada seluruh atlet persatuan catur indonesia Dompu,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Kadis Kominfo Dompu ini mengatakan, dua medali emas diraih oleh Ir, M Juanda di nomor catur cepat dan catur klasik kelas Veteran Perorangan dan satu emas diraih oleh Ardiansyah pada nomor perorangan putra umum. Sementara medali perunggu diraih oleh Suriadin, pada nomor veteran klasik.

Baca :   Pemda Dompu Terus Berbenah dan Menunjukkan Keberhasilan

Dia juga mengatakan, prestasi yang diraih atlet catur mengantarkan Dompu diurutan ke 3 dibawah Kabupaten Bima dengan raihan 7 emas dan Kota Bima 3 emas ditambah perak.

“Prestasi yang diraih atlet catur ini tidak telepas dari pembinaan menyeluruh dan konsisten terhadap atlet catur kita,” ujarnya. (IR7)

BERBAGI