Beranda Pemerintahan Bupati “prioritaskan” Pembangunan Jembatan Kandai Dua

Bupati “prioritaskan” Pembangunan Jembatan Kandai Dua

100

DOMPU, intirakyat.com – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, belum lama ini menyampaikan bahwa pembangunan jembatan di wilayah Kandai Dua, Kecamatan Woja, yang menghubungkan kawasan pertanian dengan pemukiman, masuk dalam prioritas pembangunan daerah Dompu Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Bupati, saat menjawab Interupsi Anggota DPRD Kabupaten Dompu, Muhammad Ikhsan S.Sos (Partai Nasdem) dalam rapat Paripurna akhir DPRD dengan agenda pembahasan rancangan APBD Kabupaten Dompu Tahun anggaran 2020 yang berlangsung di aula kantor DPRD, Selasa (9/9/2019).

”Bupati dalam rapat paripurna kemarin, sudah berjanji dan menyatakan bahwa pembangunan jembatan penghubung di wilayah Kandai Dua masuk dalam prioritas pembangunan daerah Tahun 2020,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Dompu, Muhammad Ikhsan S.Sos (Partai Nasdem), Rabu (11/9/2019).

Baca :   Listrik Padam, Aktivitas Perkantoran Terhambat

Ikhsan menyebut, sebelumnya permintaan pembangunan jembatan ini adalah aspirasi warga Kandai Dua yang sudah sejak lama disuarakan oleh warga Kandai Dua setempat. Bahkan Aspirasi ini sudah sejak lama diperjuangkan oleh dirinya sebagai wakil rakyat.

“Alhamdulillah, akhirnya pembangunan jembatan ini terealisasi juga. Kami berterimakasih kepada pemerintah yang telah merespon dengan baik terhadap aspirasi yang kami sampaikan,” ucapnya.(IR3)

BERBAGI