Beranda Pemerintahan Bupati Perintahkan OPD Laksanakan Program Pencegahan Korupsi

Bupati Perintahkan OPD Laksanakan Program Pencegahan Korupsi

49

DOMPU,intirakyat.com – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan KPK atas terselenggaranya rapat evaluasi dan pendampingan pelaksanaan kegiatan Rencana Aksi (Renaksi) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi Terintegrasi dengan seluruh unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu.

Maka itu, Bambang meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu untuk segera menguatkan dan meningkatkan kinerjanya dengan baik dan ikut mengambil andil dalam pencegahan tindakan korupsi.

“Kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), saya minta harus dapat mengikuti dan melaksanakan seluruh program pencegahan korupsi demi kebaikan kita bersama,” pinta Bambang melalui rapat, dalam rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Rencana Aksi (Renaksi) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgrah) Korupsi Terintegrasi oleh KPK dengan seluruh unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, belum lama ini.

Baca :   Merasa Ada Dugaan Pelanggaran Pemilu, Pendukung Caleg Supriadin Gelar Unras

Lebih jauh Bambang mengemukakan, pencapai peningkatan itu terutama dalam hal penguatan prosedur, syarat dan kewenangan agar pelayanan kepada masyarakat lebih efektif dan efisien.”Tetaplah bekerja dengan baik dan berikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat,” katanya.(IR3)

BERBAGI