Beranda Pemerintahan Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan 17 Km

Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan 17 Km

20

DOMPU, intirakyat.com – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Selasa (13/8/2019) melepas peserta gerak jalan 17 Kilo Meter (km) di jalur jalan depan kantor Camat Dompu. Gerak jalan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 Tahun 2019.

Para peserta yang terdiri dari Perwakilan dari OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Kecamatan, Desa dan Lurah Se-Kabupaten Dompu, Dinas / Instansi Vertikal di Kabupaten Dompu, BUMN/BUMD, kelompok masyarakat, organisasi jurnalis dan peserta lainnya.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M.Yasin, melalui sambutanya di lokasi pelepasan peserta gerak jalan 17 km mengatakan, para peserta gerak jalan dan warga masyarakat yang ikut menyaksikan jalannya kegiatan gerak jalan, sama-sama memiliki semangat yang tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan semarak.

Para peserta ini pun, dengan yelnya masing-masing, mengobarkan semangat anggota regunya, sehingga tetap memiliki semangat dan stamina yang tinggi, sampai memasuki garis finis.

Baca :   How Internet Providers Get Around War Zones

“Masyarakat yang menyaksikan gerak jalan 17 KM, yang berada disepanjang rute yang dilewati para peserta, ikut membakar serta mengobarkan semangat peserta gerak jalan, dengan ajakan agar para peserta tetap memiliki semangat dan stamina yang tinggi, sampai memasuki finis,” ujarnya.

Bupati menyebut, kegiatan gerak jalan ini dihajadkan untuk menyambut dan memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019, tingkat Kabupaten Dompu.

“Mari para peserta untuk dapat menjaga sportivitas, kekompakan, ketertiban, dan kebersamaan dari regunya masing-masing, dan juga dapat menjaga stamina dan semangatnya sampai garis finis,” ajaknya.

Sebelumnya, kegiatan gerak jalan 17 km dalam rangka HUT RI ke 74 Tahun 2019, mengambil titik star di Kantor Camat Dompu dan melalui jalur Kantor DPRD, Belok kanan menuju Mako Polres Dompu, menuju RSUD Dompu, Raba Laju, Dorongao, Cabang H Azis menuju Kandai Satu, Belok kanan menuju jembatan Soriwono, Belok kiri cabang Dokter Sanoko kampung Rato, Belok kirim menuju SMKN 1 Dompu, Kelurahan Simpasai, Kelurahan Kandai Dua, Keluran Monta Baru.

Baca :   HMI dan KAHMI Gelar Buka Puasa Bersama

Kemudian belok kanan jembatan rasanggaro, belok kanan menuju agil mandiri, belok kanan menuju SPBU Kandai Dua, Lurus menuju termina, menuju PDAM, Belok kirim menuju kantor Sat Pol PP, Lurus menuju SPBU Karijawa, Belok kanan menuju cabang lampu merah swete, Menuju SMPN 1 Dompu, Belok kiri menuju Dikes, Menuju Puskesmas Kota, Lurus menuju Mushala Albanur (doro afu), Belok kanan menuju Kelurahan Dororangga dan Finis depan taman Kota.(IR3)

BERBAGI