Beranda Pendidikan Berbagai Kegiatan Non Fisik Warnai Program TMMD 104 Kodim 1614/Dompu

Berbagai Kegiatan Non Fisik Warnai Program TMMD 104 Kodim 1614/Dompu

27

DOMPU, intirakyat.com – Program TNI Manunggal Membangunan Desa (TMMD) yang ke 104 Tahun 2019 Kodim 1614/Dompu, yang dipusatkan di Desa Teka Sire dan Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, tidak hanya meliputi berbagai kegiatan (fisik) pembangunan, akan tetapi juga meliputi berbagai kegiatan non fisik yang bersentuhan langsung dengan masyatakat.

Kegiatan non fisik TMMD 104 yang sudah dilaksanakan antaralain, Sosialisasi Rekrutmen penerimaan prajurit TNI, Bela Negara dan wawasan Kebangsaan, Bahaya Narkoba dan Kamtibmas yang
pelaksanaannya kemarin digelar pada hari Rabu 13 Maret 2019 di SMAN 1 Manggelewa.

Baca :   Bupati dan Anggota Forkopimda Gelar Roadshow di SMAN 2 Woja

Kemudian, pada hari Sabtu 16 Maret 2019 juga dilaksanakan kegiatan non fisik antaralain, Penyuluhan pertanian oleh PPL kepada kelompok tani wilayah Desa Tekasire, Penyuluhan tentang pengaruh Isis dlm lingkungan masyarakat oleh Dinas Kesbanpol, Imunitas dalam menghadapi berita Hoak di masyarakat oleh Kasdim Mayor CZI. Edy Gustaman.

Sementara, untuk kegiatan fisik (berbagai pembangunan sarana) di Desa Teka Sire dan Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa terhitung memasuki hari ke 21 TMMD ke 104 mencapai kurang lebih 70 persen dari 13 Sasaran fisik yang tertuang dalam program TMMD tersebut.(IR3)

BERBAGI