Beranda Hukum Bejat, Aki-aki Cabuli Anak Dibawah Umur

Bejat, Aki-aki Cabuli Anak Dibawah Umur

323
Foto Istimewah/intirakyat.com. Aparat Kepolisian dari Polres Dompu saat mengamankan rumah pelaku pencabulan anak dibawah umur di Desa Ranggo, Kecamatan Pajo

Dompu, intirakyat.com – Sungguh sangat bejat kelakuan aki-aki asal Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Jamaludin Ahmad (70) tega mencabuli anak berusia enam tahun yang baru duduk di kelas I Sekolah Dasar.

Menurut warga setempat, pelaku mencabuli korban sekitar pukul 05.00 Wita (Subuh). Aksi Aki Bejat dipergoki warga saat memaksa korban untuk memegang kemaluannya sambil meraba kemaluan korban dengan tangan.

Tidak hanya itu, si Aki Bejat juga memaksa korban untuk mengulum kemaluannya. Saat itu, korban dalam keadaan telanjang. Diduga ditelanjangi oleh pelaku. Kejadian tersebut terjdi di sela-sela rumah warga.

Baca :   ARM “sorot” Penggunaan Dana Prusda

“Kejadiannya sekitar pukul pagi (05 00 wita). Kakek itu sedang memeluk korban yang sudah ditelanjangi, kemaluannya disuruh pegang dan sambil mencium korban. Saya tegur dan langsung teriak. Kakek itu langsung lari,” terangnya saksi mata yang memergoki langsung kejadian tersebut, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Menurut warga, si Aki Bejat, diduga kerap melakukan aksi biadabnya kepada korban. Bahkan bukan pada satu orang anak saja. “Kakek itu sering melakukan pencabulan terhadap korban,” bebernya.

Bukan hanya korban atau manusia saja, Si Aki Bejat berbuat cabu, hewan pun Ia Cabuli alias gagahi. Masyarakat sekitar kerap memerigoki Si Aki Bejat tengah mencabuli sapi, kambing dan ayam.

Baca :   Anaknya Jadi Korban Amoral, Ini Ungkapan Hati Seorang Ibu

Sebelumnya, sekitar pukul 06.00 Wita, warga sempat memburu Aki Bejat. Tak mendapati pelaku, wargapun meluapkan emosinya dengan merusak rumah pelaku di Dusun Sigi Desa Ranggo. Untungnya, kemarahan warga cepat mereda setelah aparat kepolisian dari Resor Dompu menghalau warga.

Kamis (25/01) aparat Kepolisian Resor Dompu berhasil menangkap Aki Bejat di sebuah kebun jagung milik warga. Usai ditangkap, pelaku langsung digiring ke Mapolres Dompu dan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Dompu. (IR7).

BERBAGI