Beranda Pendidikan Bangunan TK Pertiwi Memprihatinkan,Bupati Lakukan Sidak

Bangunan TK Pertiwi Memprihatinkan,Bupati Lakukan Sidak

95

DOMPU, intirakyat.com – Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Selasa (5/3/2019) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lokasi TK Pertiwi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Bupati Dompu yang didampingi Kabag Humas Pemda Dompu Muhammad Iksan, S.ST., MM ini, melihat secara langsung kondisi bangunan dan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di TK setempat.

Pantauan wartawan ini menyebutkan, kehadiran Bupati Dompu bersama jajaranya ini pun, disambut Kepala Sekolah (Kepsek) TK Pertiwi dan Ketua Komite TK Pertiwi Iwan Sakral SH, bersama jajaran guru di TK setempat.

Baca :   Tuntut Transparansi dan Keadilan, PPDC Demo Kantor Pemdes Cempi Jaya, BPMPD dan Pemda Dompu

Masih dilokasi TK Pertiwi, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin terlihat berbincang atau bertatap muka dengan jajaran TK Pertiwi. Tidak hanya itu, Bupati juga pun terlihat berjalan melihat ruangan bangunan TK Pertiwi yang kondisi fisiknya sudah memperhatinkan alias roboh dibagian atap serta plafon ruangan.

Selain itu, Bupati juga melihat secara langsung aktifitas KBM yang sedang berjalan di lokasi beberapa tenda darurat tepatnya di halaman belakang sekolah setempat.

Dari hal sidak ini pun, didapat informasi bahwa Bupati sangat merespon untuk membantu TK Pertiwi terutama dalam hal merehap bangunan sekolah setempat. Hanya saja, untuk membantu sekolah ini menurut Bupati, perlu dicarikan solusi yang tepat terutama mengenai langkah apa yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Baca :   Pemda Gelar Penandatanganan Kontrak Kerja Tenaga Pendamping Profesional Desa

Masih di lokasi TK Pertiwi, saat itu pun Bupati meminta kepada jajaran TK Pertiwi untuk terlebih dahulu bersurat ke guna meminta bantuan kepada Pemda. Usai ini pun, Bupati bersama rombongan terlihat beranjak di lokasi TK Pertiwi menuju Gedung Samakai Dompu untuk menghadiri acara yang digelar Badan Pertanahan Nasional (BPN) Dompu.(IR3)

BERBAGI