Beranda Parlemen Bicara Anggota DPRD NTB 2019-2024 Diingatkan agar Amanah, Tepati Janji dan tidak...

Anggota DPRD NTB 2019-2024 Diingatkan agar Amanah, Tepati Janji dan tidak Korup

153

DOMPU, intirakyat.com – Anggota DPRD NTB priode 2019-2024, yang dilantik, Senin (2/9/2019) diingatkan agar amanah, menepati janji dan tidak melakukan praktek Korupsi. Peryataan ini sebagai bentuk sikap penghormatan dan memberikan ucapan selamat atas pelantikan para anggota DPRD.

“Selamat atas pelantikan anggota DPRD NTB. Semoga amanah, tepati janji dan tidak korup,” ujar Sarwon Al-Khan, Selasa (3/9/2019).

Sarwon Al-Khan yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi NTB 2019 – 2024 melalui kendaraan politik (partai) Hanura ini menyebut, pertarungan perebutan kursi DPRD NTB Periode 2019-2024 telah usai. Para Caleg terpilih telah dilantik hari ini, Senin (2/9/2019).

Baca :   Siswa SMKN 1 Dompu "Kritik" Upacara 17 Agustus

“Dari lubuk hati yg paling dalam, saya bersama segenap Garda Muda Om Won (GMW), para pendukung dan simpatisan mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak/Ibu, Saudari/Saudari sebagai anggota dewan yang terhormat,” ucap Sarwon Al Khan, yang biasa disapa dengan panggilan Om Won.

Lebih jauh Om Won menyampaikan,
perjuangan bapak/ibu wakil rakyat yang baru. agar amanah dalam menunaikan kepercayaan rakyat di Dapil asal bapak/ibu selama lima tahun ke depan. Konsisten, komitmen dan tuluslah dalam menunaikan amanah serta janji yang kerap diucapkan selama sebelum Pemilu.

Baca :   Pertanyakan Nasib 134 CPNS K2, PK “Demo” Bupati Dompu

Bahkan yang perlu diingat, keberhasilan sebagian besar di antara bapak/ibu dalam meraih kursi terhormat, itu bukan hasil keringat sendiri, tapi juga berkat dukungan dan pengorbanan orang dan caleg-caleg lain, khususnya di internal partai.

Hindari praktik-praktik yang menciderai nama baik diri, keluarga, konstituen, Dapil yang diwakili dan nama lembaga. Misalnya, korupsi, membohongi dan mencurangi rakyat.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, meridhai dan memberkahi bapak/ibu wakil rakyat dan kita semua. Langkahmu pasti meninggalkan jejak,” Harap Om Won (Sarwon Al-Khan) yang juga seorang sosok wartawan yang lama melintang dalam dunia Jurnalis.(IR3)

BERBAGI