Beranda Lain-Lain Alumni SMAN 01 Woja Gelar Reuni Akbar

Alumni SMAN 01 Woja Gelar Reuni Akbar

79

DOMPU, intirakyat.com – Alumni SMA Negeri 01 Woja Kabupaten Dompu, angkatan 1987 sampai 2016, mengadakan reuni akbar. Reuni ini diwarnai berbagai rangkaian kegiatan, baik dalam bidang olahraga, sosial dan lainnya.

“Kami alumni SMAN 01 Woja mengadakan reuni akbar,” ujar Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni SMAN 01 Woja, Muhammad Ikhsan S.Sos, saat diwawancarai wartawan, Senin (4/11/2019).

Ikhsan yang juga anggota DPRD Kabupaten Dompu ini juga menyampaikan, rangkaian kegiatan reuni akbar ini sudah dimulai sejak tanggal 1 November 2019. Dan saat ini, kegiatan yang tengah dilangsungkan yakni, lomba Voly Ball antara angkatan (alumni sman 01 woja) khusus putri dan kegiatannya masih berlangsung di lokasi SMAN 1 Woja.

Baca :   Kasus Kerusakan Hutan di Dompu,DLHK NTB Nyatakan Siap Membantu Polda NTB

“Lomba Voly Ball akan berlangsung sampai tanggal 16 November 2019,” jelasnya.

Selain lomba itu, pihaknya juga akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan lainnya yang terdiri dari, Jalan santai mulai dari Taman Kota menuju lokasi SMAN 01 Woja.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Senam pagi atau senam Zumba dan kegiatan penanaman pohon (penghijauan) di lokasi sekolah setempat yang disertai dengan acara seromonial yang menunjukan kreasi kreasi dari para alumni.

“Untuk acara puncaknya itu akan berlangsung pada tanggal 17 November 2019. Nanti dalam acara ini juga akan dihadiri Bupati Dompu, Ketua DPRD Dompu, TNI, Polri dan undangan lain” terangnya.

Baca :   DLH Sebut Dampak Limbah Sampah TPA Lune pada Tambak Udang Adalah Bohong

Diakui Ikhsan, tujuan pihaknya mengadakan reuni akbar ini untuk mempereratkan nilai nilai silaturahmi dan tali persaudaraan antara sesama alumni.

Dan tidak menutut kemungkinan kata Dia, kedepan pihaknya akan membentuk organisasi dengan nama Ikatan Alumni (IKA) SMAN 01 Woja.”IKA ini diharapkan menjadi wadah, selain itu silaturahmi. Juga menyatukan gagasan dan ide ide kreatif untuk kepentingan pembangunan,” Tandasnya.(IR3)

BERBAGI