Beranda Hukum dan Kriminal Aksi Pemanahan Oleh OTK Kembali Terjadi di Kecamatan Woja

Aksi Pemanahan Oleh OTK Kembali Terjadi di Kecamatan Woja

283

DOMPU, intirakyat.com – Kasus pemanahan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), kembali terjadi di wilayah Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Selasa malam (12/3/2019). Dan kali ini menimpa, seorang pelajar yang bernama Hermasnyah alias Ongki warga Dusun Wodi, Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja setempat.

Bhabimkamtibamas Desa Baka Jaya, Bripka Ruslansyah, kepada wartawan ini membenarkan adanya kejadian pemanahan oleh OTK.”Iya benar, tadi malam ada kejadian pemanahan oleh OTK dan TKPnya di depan pasar wodi Desa setempat. Dan korbannya yakni Ongki warga Desa Baka Jaya,” ungkap Bripka Ruslansyah, saat dimintai informasinya melalui jejering sosial jenis WhatsApp, Rabu (13/3/2019).

Baca :   Dadakan, 112 Prajurit Kodim 1614 Dompu Jalani Tes Urin

Ruslansyah menyebut, menurut informasi saat kejadian itu korban sedang berada di depan pasar Wodi dan tiba tiba datang pelaku (OTK) dari arah barat dengan menggunakan roda dua (motor) jenis yamaha seul GT warna merah dan melepaskan panah (melakukan pemanahan,Red) hingga mengenai bagian tubuh belakang (punggung) korban. Setelah melakukan pemanahan kata Dia, pelaku kabur ke arah timur.”Panah itu tertancap di bagian kanan dekat ketiak tubuh korban Hermasyah alias Ongki tersebut,” jelasnya.

Akibat kejadian ini lanjut Ruslansyah, dirinya selaku Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya dan Kepala Desa (Kades) Baka Jaya, Umar H Abakar, langsung bergerak cepat dan membawa korban ke rumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan medis.

Baca :   TIM OPS SUS Polres Bima Kota Tangkap Pelaku Curanmor

“Alhmadulillah, panah yang tertancap di tubuh korban berhasil di keluarkan oleh petugas medis. Tubuh korban mendapat beberapa kali jahitan tepatnya dibagian fisik bekas panah itu tertancap,” terangnya.

Ditambahkan Ruslanyah, kasus pemanahan oleh OTK ini sedang dalam penanganan serius oleh Mapolsek Woja.”Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Woja dan sedang dalam tahap menyelidikan oleh mereka guna mengungkap siapa pelaku pemanahan tersebut,” Tuturnya.(IR3)

BERBAGI