Beranda Pemerintahan 23 ASN Pemkab Dompu Diambil Sumpahnya

23 ASN Pemkab Dompu Diambil Sumpahnya

262

DOMPU, intirakyat.com – Sebanyak 23 orang Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Jumat (11/1/2019), diambil sumpah sebagai PNS Tahun 2019. Para ASN ini terdiri dari 22 orang Tenaga PPL formasi khusus Tahun 2017 yang ditempatkan di Dinas Pertanian dan Perkebunan Dompu dan 1 orang Pejabat fungsional Inspektorat Dompu.

Acara yang berlangsung di Gedung PKK Dompu ini dipimpin Sekda Dompu Drs. H. Agus Bukhari SH. M. Si. Hadir pula dalam kegiatan ini antaralain, Asisten Administrasi Umum M. Amin S.Sos, Asisten Pemerintah dan Aparatur Pemda Dompu H Sudirman M.Si, Kepala BKD dan PSDM Dompu Ir Ruslan beserta beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Dompu.

Baca :   Empat Bulan Tidak Digaji, Honorer DPRD Dompu “Bersuara”

Nama-nama ASN yang diambil sumpahnya sebagai PNS antaralain, Adi Nuryadi S.P, Ayu Martini S.Pt, Dewi Anggriani S.TP, Herawaty SP, Hesti Puspitasari SP, Nurhaidah SP, Rita Arie Lestarini SP, Sadyah Ramadhan S.Pt, Sri Hartinah SP, Taufikurrahman SP, Mirahariyanti A.Md, Ratnaningsih A. Md, Abdul Rajak, Ahmad Badaruddin, Jumadin, Lutfi, Salmah, Sri Festival Yanti, Sri Sulastriningsi, Sukmawati, Susilo Budiantoro dan Wiwik Sumandari. Ditambah satu orang Pejabat fungsional yakni Dedi Irawan ST.

Sekda Dompu Drs. H. Agus Bukhari SH. M.Si, melalui penyampaian sambutanya dalam acara tersebut meminta kepada para ASN yang baru disumpah sebagai PNS, agar bekerja dengan disiplin sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya.”Bekerjalah dengan baik dan jangan melanggar ketentuan,” pintanya.

Baca :   LAN-RI Tunjuk Dompu Sebagai Laboratorium Inovasi

Menurut Sekda, sebagai ASN (PNS) tentu memiliki aturan dan mekanisme yang harus dipatuhi. Jika melanggar kata Dia, maka tentu akan ditindak dan diproses. “Intinya tetaplah bekerja dan berikan yang terbaik untuk daerah ini melalui prestasi dan semangat kerja,” katanya.

Sebelumnya dalam acara ini juga, terlihat Sekda Dompu Drs. H. Agus Bukhari SH, M.Si, menyumpah 23 orang ASN tersebut. Dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama.(IR3)

BERBAGI