Beranda Hukum dan Kriminal 2017 Polsek Dompu Terima 92 LP

2017 Polsek Dompu Terima 92 LP

165
Foto Jay/intirakyat.com Kapolsek Kota Dompu IPDA Zuharis

Dompu, intirakyat.com – Selama tahun 2017 Kepolosian Polsek Kota Dompu, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat, menerima 92 laporan kasus dugaan pelanggaran hukum yang dilaporkan oleh masyarakat.

Dari 92 kasus, Polsek Dompu telah berhasil menuntaskan 89 kasus. “Kami sudah menuntaskan 89 kasus, tinggal tiga kasus saja yang belum diselesaikan dan sekarang masih dalam proses P21,” ungkap Kapolsek Kota Dompu IPDA Zuharis, kepada wartawan saat di wawancarai di ruang kerjanya, Senin (8/1)

Tiga kasus yang belum tuntas itu, sambungnya, tengah menunggu jawaban dari Kejaksaan Negeri Dompu. Bila tidak ada kekurangan dalam berkas perkara, bisa dipastikan laporan masyarakat selama tahun 2017 tuntas 100 persen.

Baca :   Tim OPS SUS Polres Bima Kota Tangkap Pelaku Curas

Zuharis menambahkan, dari 92 Laporan Polisi (LP) yang diterima, didominasi oleh kasus penganiyaan dan pencurian. “Kasus yang menonjol di wilayah Kota Dompu adalah penganiyaan,” jelasnya.

Kedepannya, mengantisipasi berbagai kejadian yang meresahkan masyarakat, pihaknya akan melakukan patroli keamanan secara rutin pada wilayah yang dianggap rawan seperti Taman Kota dan tempat lainya di wilayah hukum kota Dompu. ” Kami juga tetap memberikan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat,” terangnya. (Jay)

BERBAGI