Beranda Pemerintahan Anggota DPD Tatap Muka dengan Bupati Dompu

Anggota DPD Tatap Muka dengan Bupati Dompu

76
Foto Rulu/www.intirakyat.com Anggota DPD RI Faruk Muhammad saat sampai di Pendopo Bupadi Dompu

DOMPU, INTI RAKYAT.COM – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Faruk Muhammad, Kamis (22/2) mengunjungi pandopo Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin. Kehadiran yang bersangkutan selain agenda Reses Tahun 2018, juga untuk bertatap muka dengan Bupati Dompu.

Pantauan inti rakyat, Kehadiran Faruk disambut secara langsung oleh Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin yang saat itu langsung menyambut dan menerima beliau di ruangan pandopo Bupati Dompu. Hanya saja kehadiran Faruk tidak bisa diketahui lantaran pertemuan dengan Bupati Dompu sifatnya tertutup.

Pukul 13.38 wita Faruk langsung terlihat keluar dari ruangan pandopo Bupati Dompu untuk melaksanakan shalat Zuhur di mushala Pandopo setempat.

Baca :   Upacara Hari Kabangkitan Nasional Berlangsung Hikmat

Hingga pukul 13.44 wita Jendral Faruk masih berada di pandopo Bupati Dompu

Sebelumnya menurut informasi, Sebelum tiba di pandopo Bupati Dompu Jendral Faruk melakukan tatap muka dengan masyarakat di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa. Kemudian berlanjut tatap muka dengan masyarakat di lokasi taman depan Puskemas Dompu Barat.

Rencananya Jendral Faruk selesai dari pandopo Bupati Dompu akan melanjutkan perjalanan menuju wilayah Madapangga Kecamatan Madapangga Kab. Bima dengan agenda Reses Tahun 2018.(IR3).

BERBAGI